Home Featured Olahraga Jalan Sehat Dalam AcaraTemu Kangen Alumni SMAN 1 Angkatan 93

Olahraga Jalan Sehat Dalam AcaraTemu Kangen Alumni SMAN 1 Angkatan 93

0
Olahraga Jalan Sehat Dalam AcaraTemu Kangen Alumni SMAN 1 Angkatan 93
Foto bersama Alumni SMAN 1 Kundur Angkatan 93, bersama Bupati Karimun, Aunur rafiq, di Balai Pemuda Tanjungbatu Kundur, (04/08/18).

Tanjungbatu – Ratusan peserta mengikuti lomba olahraga jalan sehat berhadiah yang digelar alumni Perak SMAN 1 Kundur, di Tanjungbatu, Sabtu pagi, (04/08/18).

Olahraga jalan santai itu diminati oleh ratusan masyarakat umum yang bergabung bersama siswa siswi, mulai dari tingkat menengah, atas dan dasar, karena panitia menyediakan door prize berupa sebuah sepeda motor sebagai hadiah utama, serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, menyempati pelepasan lomba yang juga diikuti sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Mulai dari Balai Pemuda Tanjungbatu, para peserta lomba kemudian mengitari jalan jalan utama sejauh kurang lebih dua kilometer.

Menariknya, acara dilanjutkan dengan joget bersama alumni yang diikuti peserta lomba gerak jalan santai tersebut. Sembari menunggu satu per satu kupon diundi, panitia penyelenggara menyuguhkan lagu-lagu joget berentak melayu, sehingga suasana tampak semakin meriah. Terlebih pula ketika orang nomor satu di Karimun itu juga ikut turut berjoget meramaikannya.

Diakhir acara dilakukan penyerahan hadiah pemenang undian, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.*