Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Periode 2016 2021

Pelantikan-Bupati-dan-Wakil-Bupati-Karimun-Priode-2016-2021-oleh-Gubernur-Kepri-M-Sani
Pelantikan-Bupati-dan-Wakil-Bupati-Karimun-Priode-2016-2021-oleh-Gubernur-Kepri-M-Sani

Kundur News.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim periode 2016 2021,  yang di mulai sekitar pukul 10.00 wib di Gedung Daerah Tanjungpinang, berjalan lancar dan khidmad.

Atas nama Presiden RI, pelantikan dipimpin oleh Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani.(23/03). Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Nurdin Basirun, pejabat daerah Kabupaten dan  provinsi, FKPD dan SKPD, tokoh masyarakat, juga di hadiri ratusan simpatisan yang berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Karimun.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan  kedua pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim serta menandatangani pakta integritas pencegahan tindak pidana korupsi. Dalam waktu yang bersamaan, juga digelar pelantikan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Karimun masa jabatan 2016-2021 yakni Raja Hazmah, istri Bupati Karimun Aunur Rafiq oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri, Aisyah Sani, istri HM Sani.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Karimun, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan terus melanjutkan pembangunan Karimun.

“Penguasa Daerah harus berperan sebagai pelayan, bukan minta dilayani. Wewenang yang dimiliki harus dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok tertentu,” ucap Sani.