Pemkab Anambas gelar rapat persiapan MTQ TK Kabupaten dan Provinsi
Pemkab Anambas gelar rapat persiapan MTQ TK Kabupaten dan Provinsi

Anambas – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfotik) menggelar rapat persiapan Musabaqoh Tilawah Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi di ruang rapat lantai II Kantor Bupati, jalan Pasir Peti, Selasa (1/3/2022).

“Rapat ini membahas tentang persiapan dan kesiapan Tim Publikasi dan Jaringan Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas dari beberapa titik lokasi pelaksanaan MTQ tahun 2022,” kata Kadis Kominfotik, Japrizal.

BACA :  Rangkaian Pelaksanaan MTQ Ke-VII Anambas, Borong Perhatian Masyarakat

Diketahui, Perhelatan MTQ ke VII tingkat kabupaten yang akan berlangsung pada 7 Maret 2022, dan pelaksanaan MTQ ke IX tingkat Provinsi Kepri (Kepulauan Riau) Tahun 2022, dimana Kabupaten Kepulauan Anambas sebagai tuan rumah.

Untuk itu, Diskominfotik Anambas melakukan upaya terbaik dalam mendukung publikasi dan peliputan persiapan sekaligus dukungan jaringan internet pada Pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten maupun tingkat Provinsi Kepri.

BACA :  Sekda Kepulauan Anambas Buka MTQ Tingkat Kecamatan Siantan Tengah Ke IX
Kadis Kominfotik, Japrizal
Kadis Kominfotik, Japrizal

“Dalam upaya menyukseskan perhelatan MTQ, kami juga berkerjasama dengan Subbagian Komunikasi dan Dokumentasi Sekretariat Daerah dan Humas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas di Bidang Publikasi,” ucapnya.

Kata Dia, pelaksanaan ini juga berdasarkan SK Bupati Kepulauan Anambas Nomor 054 tentang Tim Pengarah dan Tim Pelaksana MTQ ke VII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di Kecamatan Siantan tahun anggaran 2022.

BACA :  Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra Buka Secara Resmi Pelaksanaan MTQ Siantan Timur di Desa Munjan

Selain itu dalam kesempatan ini, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik bersama Kepala Bidang Penyelenggara E-Goverment menyampaikan keperluan yang harus dipersiapkan dan juga konsep di lapangan dalam pelaksanaan Peliputan, Publikasi dan kesiapan jaringan.*

Previous articleBupati Asahan Hadiri Pra Musrenbang Penyusunan RKPD Provsu Zona Pantai Timur
Next articleHadiri Peringatan Dirgahayu KBPP Polri ke-19, Bupati Karimun Ajak Tingkatkan Rasa Persatuan