Bantuan-buat-keluarga-yang-tewas-di-Malaysia

Karimun – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, beri bantuan keberangkatan terhadap dua orang keluarga Almh Jaminah Linda (45), seorang warga Parit Sukur Tanjungberlian Kecamatan Kundur Utara, yang wafat Di Malaysia hingga 13 Hari belum dapat dikebumikan.

Kunjungan rombongan Bupati itu, Selasa, (23/7/2019), selain menyampaikan bantuan juga memberikan dukungan moril terhadap pihak keluarga, dengan berkoordinasi kepada pihak KBRI di Malaysia dalam penyelesaian jenazah.

BACA :  Sekolah SDN 006 Kundur, Akan Direhab Menjadi Bangunan Bertingkat

“Bupati Karimun memberikan bantuan dua perwakilan keluarga untuk berangkat ke Malaysia dalam pengurusan permasalahan jenazah tersebut,” ujar Kabag Humas Karimun, Didi Irawan, melalui pesan whatsapp.

Sebelumnya korban (Linda), dikabarkan sebagai pekerja (TKW) di Malaysia yang tewas bersimbah darah, diduga dibunuh di rumah kontrakannya di Jalan Kampung Tali Air Banting, Kuala Lumpur, Malaysia.

BACA :  Bupati Karimun Menerima Penghargaan Sebagai Kabupaten Kota Sehat

Korban juga diketahui merupakan tulang punggung bagi keluarga. Sementara ibunya terbaring karena menderita lumpuh.

Kematian korban merupakan urusan luar negeri, namun Pemkab Karimun dalam hal ini hanya bisa membantu berkoordinasi dalam menyelesaikan jenazah.*