Polres Anambas bersama Pemda KKA melakukan penanaman pohon

Anambas – Di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas telah berlangsung kegiatan penanaman Bibit Pohon yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Anambas bersama pejabat pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka Polri peduli penghijauan, Jum’at (10/01/2020).

Sambutan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, mengucapkan terimakasihnya serta memberikan apresiasi kepada Polri serta seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan penanaman pohon dalam penghijauan.

“Hari ini kita akan menanam pohon, semoga kegiatan ini menjadi kenangan abadi kita karena telah melakukan penanaman pohon,” kata Abdul Haris.

BACA :  Polres Anambas Terus Memberikan Imbauan Dan Edukasi Kepada Masyarakat, Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

Dikatakannya, dengan kegiatan tersebut diharapkan Polri terus bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Dengan kegiatan penanaman pohon ini merupakan Sinergi Polri dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dan kita akan sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini,” kata Haris.

Adapun bibit pohon yang dilakukan penanaman adalah, pohon mangga : 5 pohon, pohon durian : 5 pohon, bibit pohon jambu : 7 pohon, pohon pala : 7 pohon, pohon kelengkeng : 4 pohon, pohon rambutan : 5 pohon. Total jenis pohon yang dilakukan penanaman di jajaran Polres Anambas sebanyak 780 pohon.

BACA :  Kapolres Anambas Cek Pos Keamanan Operasi Ketupat Seligi di Palmatak

Kegiatan diikuti oleh Akbp Cakhyo Dipo Alam SIK (Kapolres Kepulauan Anambas), Abdul Haris (Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas), Mayor Laut (T) Arif Gunawan (Danlanudal Matak Kabupaten Kepuuan Anambas), Letda Laut (P) Wahyudi (Perwakilan Danlanal Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas), Kompol Rafizal Amin (Waka Polres Kepulauan Anambast), Sahtiar (Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, Peltu Amrullah (Danramil Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas), Ade (Perwakilan Kacabjari Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas), Kepala OPD Kabupaten Kepulauan Anambas, Zainun Zakya Nugrahayu (Ketua Pengurus Bhayangakari Polres Kepulauan Anambas, Sri Rusdiana Rafizal Amin (Wakil Ketua pengurus Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas), Personel Polres Kepulauan Anambas, Anggota Bhayangkari Polres Kepulauan Anambas.*