Penasaran, Ahmad Dhani SMS polisi tanya nama PSK artis inisial AA

Kundur News.

 

Tertangkapnya mucikari, Robby Abbas atau Obbie (32) membuat geger beberapa hari belakangan. Hal itu lantaran, Robby merupakan mucikari PSK artis dan model.

Ditambah, seorang model majalah pria dewasa berinisial AA ikut diamankan. Bahkan, melalui penyelidikan, tak hanya satu artis yang ia jual ke pria hidung belang, melainkan 200 wanita dengan berbagai kalangan.

Namun, Polres Jakarta Selatan enggan mengungkap siapakah artis-artis tersebut. Sehingga publik pun dibuat penasaran.

Rupanya, rasa penasaran juga menghampiri musisi kawakan Ahmad Dhani. Bahkan, saking penasarannya, dia sampai bertanya ke Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto.

“Saya juga enggak tahu artis itu siapa. Saya ini udah SMS Heru Pranoto nanya artisnya itu siapa,” kata Ahmad Dhani sambil tertawa di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/5).

Tak hanya itu, dia malah bertanya kepada wartawan yang sedang meminta komentarnya tentang terkuaknya prostitusi artis ini. “Emang siapa sih artisnya?” tanya Ahmad Dhani kepada wartawan.

“Inisialnya AA mas. Artis,” jawab para wartawan.

Mendengar pernyataan tersebut, pemegang komando band legendaris Dewa 19 ini menegaskan bahwa AA belum tentu seorang artis. Sebabnya, kata dia, menjadi seorang artis harus memiliki karya yang ditelurkan.

“Artis itu definisinya apa sih? Artis itu kan seniman. Jadi harus ada karya baru bisa dibilang artis. Kalau dia (AA) belum tentu artis,” simpulnya.