Kundur News.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengumumkan nama-nama menteri yang akan mengisi kabinetnya hari ini, Minggu 26 Oktober 2014.
Tak seperti pada zaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang segalanya dilakukan di dalam Istana Merdeka atau Istana Negara, kini Presiden Jokowi sepertinya lebih senang melakukan konferensi pers di halaman belakang Istana Merdeka.
Pantauan VIVAnews, seluruh persiapan pengumuman calon menterinya sudah dipersiapkan di halaman belakang Istana Merdeka. Seperti misalnya mickrophone untuk Jokowi sudah terpasang membelakangi Istana Merdeka dan menghadap Istana Negara.
Termasuk, ruang untuk wartawan juga disiapkan di bawah pohon trembesi yanhg umurnya sudah ratusan tahun. Di halaman ini pula, ratusan burung beterbangan dan mencuit bersahutan.
Sama seperti konfrensi pers pertama Jokowi sebagai presiden. Namun saat ini Presiden Jokowi belum juga muncul untuk mengumumkan kabinetnya.
Sempat muncul kabar bahwa pengumuman akan berlangsung jam empat sore. Sementara ratusan wartawan hingga sore ini masih menunggu. (ren)