Home Kepri Anambas Polres Anambas Rutin Gelar Patroli Dan Bagikan Bansos

Polres Anambas Rutin Gelar Patroli Dan Bagikan Bansos

0
Polres Anambas Rutin Gelar Patroli Dan Bagikan Bansos

Anambas – Kapolres Kabupaten Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K menggelar Patroli rutin bersama personil Polres Anambas dan TNI, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Anambas, dengan cara memberikan imbauan kepada masyarakat untuk patuhi prokes, dan mengurangi kegiatan diluar rumah, Jumat(23/07/21) malam.

“Kegiatan yang kita lakukan ini sifatnya mengimbau, dan target utamanya adalah para pedagang rumah makan, agar pelaku usaha lebih mematuhi Prokes, serta bisa menerapkan sistem belanja Take Away atau membungkus makanan yang dibeli oleh masyarakat,” kata Kapolres Anambas.

“Kita juga membagikan Sembako kepada masyarakat Anambas yang terdampak Covid-19, ada sekitar 100 paket sembako sudah kita bagikan ke masyarakat pada malam ini,” tambah AKBP Cakhyo Dipo.

AKBP Cakyo Dipo juga menuturkan, kegiatan ini kemungkinan akan dilaksanakan setiap hari di wilayah hukum Polres Anambas agar bisa menekan angka Covid-19, serta melakukan edukasi kepada masyarakat. “Baik di siang ataupun malam hari, harapannya agar Anambas bisa kembali pada zona hijau,” tuturnya.

“Terlaksananya kegiatan Patroli dari Polres Anambas ini juga merupakan bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat yang terdampak pandemi. Kita peduli terhadap seluruh masyarakat, itu sebabnya kami tidak hentinya memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes. Kita akan terus dan tidak akan bosan melakukan sosialisasi dan aksi untuk masyarakat,” tutup Cakhyo.*