Razia Masker Polsek Kundur

Tanjungbatu – Polsek Kundur Polres Karimun, kembali memberikan imbauan kepada masyarakat Kundur untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah, dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolsek Kundur, Kompol Fettermen, saat razia sekaligus membagibagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Kundur, Selasa (19/01/2021).

“Kita imbau dan kita ingatkan kepada seluruh masyarakat Kundur untuk terus patuhi protocol kesehatan dengan menggenakan masker saat berpergian atau saat beraktifitas diluar rumah, dalam mencegah penyebaran covid-19,” kata Fettermen.

BACA :  Apel Pasukan Operasi Ketupat Di Kundur : Agar Masyarakat Melaksanakan Idul Fitri Dengan Aman, Nyaman Dan Tidak Terpapar Covid-19

Razia dan membagibagikan masker

Dalam pantauan, dalam razia tersebut, masih banyak masyarakat yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Ada sebanyak kurang lebih 150 masker yang dibagikan oleh aparat Kepolisian Sektor Kundur, yang dibagikan langsung oleh Kapolsek, Wakapolsek dan lainnya.*

Previous articleObyek Wisata Desa Tebias, Telaga 4, Disebut Sebagai Tempat Mesum
Next articleKetua KKSS Beri Ultimatum Kepada Kakanwil Bea Cukai Kepri, Terkait Insiden Penembakan H Permata