Polsek Tembilahan Hulu Giatkan Monitoring Panic Buying Jaga Ketersediaan Bahan Pokok

Inhil – Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki SH diwakili Aiptu Nefli bersama Bripka Al Hadid melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, Kamis (14/03/2024).

 

Kegiatan Monitoring Panic Buying ini dilakukan Anggota Polsek Tembilahan Hulu demi menjaga pencegahan sekaligus antisipasi panic buying atau memberi berlebihan ditengah Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

 

Monitoring ini dilakukan di beberapa Toko-toko sembako dan Pasar di Kecamatan Tembilahan Hulu untuk pengawasan penimbunan bahan pokok.

 

AKP Ricky mengatakan, dari hasil pengecekan lapangan, ditemukan bahwa stok beras cukup dan tidak ada kelangkaan dan penimbunan stok bahan pokok di Toko ataupun Pasar.

 

“Kami akan melakukan monitoring secara berkala untuk memastikan ketersediaan bahan pokok di Kecamatan Tembilahan Hulu selama Bulan Suci Ramadhan.

 

Dengan langkah-langkah seperti itu, diharapkan masyarakat dapat merasakan dampak positifnya dengan adanya stok yang cukup dan harga normal.

 

Hingga hari ini dari lokasi yang terpantau belum ada kenaikan harga barang. Kami mengimbau masyarakat jangan sampai melakukan panic buying karena dari hasil pengecekan di lapangan dipastikan stok bahan pokok mencukupi,” tutupnya.

 

Previous articleKembali Gelar Jumat Curhat, Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas
Next articleTahun ke Lima PKB Inhil Berbagi Menu Buka Puasa kepada Masyarakat Kurang Mampu