Inhil – Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) jajaran Polda Riau melakukan giat sosialisasi dan himbauan pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu, Jumat (08/03/2024).

 

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri No.VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas dan pergelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan.

 

Dalam kesempatan ini kegiatan dilakukan oleh Kspkt II Polsek Tembilahan hulu Aiptu Heri Susanto didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust dan Banit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu Briptu Alen SS serta Perwakilan Satpol PP dan Koramil Tembilahan Hulu.

 

Terpantau, personel Polsek Tembilahan Hulu berinteraksi Dengan warga di Jalan Telaga Biru, Parit 10 Tembilahan Hulu dan memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga kedamaian serta ketertiban pasca Pemilu 2024.

 

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki menjelaskan, dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Tembilahan Hulu memberikan imbauan kepada masyarakat untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan di masa pasca Pemilu 2024 ini.

 

“Kami meminta untuk masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Inhil ini khususnya di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu serta meminta warga binaan lapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek.