Rapat Pleno penghitungan perolehan suara di PPK Kundur

Tanjungbatu – Rapat Pleno Terbuka hasil penghitungan dan perolehan suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Bupati dan Wakil Bupati Karimun Tahun 2020, Tingkat Kecamatan Kundur, dimulai. Rapat digelar di Balai Srigading Tanjungbatu.

Balai Srigading yang menjadi ruang rapat dijaga ketat oleh aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Pol PP dan Linmas. Para simpatisan kandidat hanya dapat menyaksikan diluar pagar gedung.

Rapat dipimpin oleh Ketua PPK Kundur, Yuniarsih, beserta delapan anggota PPK, ketua Panwascam, Hebardianto beserta tiga anggotanya, masing-masing ketua PPS beserta anggota, dan satu orang saksi tiap-tiap kandidat.

Sejumlah anggota PPK Kundur
Sejumlah anggota PPK Kundur
Rapat Pleno Terbuka di Balai srigading Tanjungbatu
Rapat Pleno Terbuka di Balai srigading Tanjungbatu

Rapat Pleno dibuka pada Jumat pagi, sedangkan rekap dimulai pukul 1:30 WIB. Penghitungan dilakukan berjenjang dari tingkat desa sebanyak tiga desa dan tiga kelurahan diawali dari desa Sungai Sebesi.

Rapat hari pertama berakhir pada Sabtu dinihari sekira pukul 01:00 WIB, yang terdiri dari rekap desa Sungaisebesi, Sungaiungar, Lubuk, dan kelurahan Gading Sari.

Rapat disambung hari ini, Sabtu 12 Desember 2020, untuk kelurahan Tanjungbatu Barat, dan Kelurahan Tanjungbatu Kota, yang dimulai pukul 08:00WIB

Adapun hasil rekap keseluruhan untuk kecamatan Kundur, akan dipublish pada halaman berikut.*