Safari Ramadhan Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim beserta rombongan berbuka bersama jamaah, masjid Mukarramah Kecamatan Kundur, , Ahad malam(29/5/2019).

Tanjungbatu – Safari Ramadhan Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim beserta rombongan berbuka bersama jamaah masjid Mukarramah Kecamatan Kundur, sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pegawai masjid dan pisabilillah, Ahad malam(29/5/2019).

Sebelum pelaksanaan shalat tarawih Anwar Hasyim mengatakan, pemerintah Kabupaten Karimun saat ini tetap terus membangun di setiap kecamatan dan tentu itu semua atas dukungan masyarakat, “salah satunya pembangunan islamic center, semoga tahun ini dapat di selesaikan pengerjaanya,” ujar Anwar.

BACA :  Dalam Waktu Dekat Ini, Dua Bulan Insentif Guru TPQ, TPA dan Pesantren Akan Diberikan

“Sejalan dengan itu harus ada kekompakan, kebersamaan, agama adalah pondasi hidup kita, melalui Safari mari kita jalin hubungan silaturahmi dengan mendatangi saudara yang ada di sekeliling kita,” pesan Anwar.

“Didalam mendidik anak selain membekalkan dengan ilmu agama, perlu juga kita saingi ilmu teknologi agar mereka dapat lebih luas pengetahuan di berbagai bidang yang akan menjadi penerus membangun bangsa ini untuk lebih maju lagi,” tambah Anwar.

BACA :  Agenda Safari Ramadhan Gubernur Kepri, di Masjid Kauman Tanjung Sari Kecamatan Kundur

“Mari kita masrakat kabupaten Karimun khusunya jamaah masjid Mukarramah ini, mari kita tingkatkan ukuwah Islamiyyah dengan kebersamaan menjaga daerah kita ini jangan sampai di rusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” pungkas Anwar.

Dalam kesempatan itu Ishadi selaku pengurus masjid menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim beserta rombongan yang telah hadir untuk ibadah shalat tarawih berjamaah di mesjid mukarramah tanah tinggi.*