Sediakan 1000 Pcs Hadiah, Sekitar 2 Ribuan Warga Hadiri Perayaan HUT Partai Amanat Nasional (PAN) di Kundur Utara

Tanjungberlian – Sepanjang jalan Parit Sukur Tanjungberlian Kota, Kundur Utara dipenuhi warga berpakaian biru, mereka mengikuti rangkaian acara HUT 25 Partai Amanat Nasional (PAN) yaitu jalan sehat sepanjang kurang lebih 1 KM, Sabtu pagi (09/09/23).

Tak tangung-tanggung, hadiah atau dorprice yang disediakan panitia ‘Kawan Hadi’ dan ‘Barisan Muda’ hingga seribu pcs hadiah, yang terdiri dari hadiah utama hingga hadiah hiburan. Hadiah utama berupa Kulkas, mesin cuci dan lainnya hingga beras dan gula.

Jalan sehat dilepas secara resmi oleh Muhammad Hadi Siswanto, yang juga anggota DPRD Karimun, yang didampingi camat Kundur Utara,   Murnizam, Lurah Tanjungberlian Kota, Bambang Iryanto, Kades Tanjungberlian Barat, dan Ketua DPC PAN.

Sesi Pemotongan Tumpeng oleh Muhammad Hadi yang diserahkan PAC PAN Kundur Utara
Sesi Pemotongan Tumpeng oleh Muhammad Hadi yang diserahkan PAC PAN Kundur Utara

Muhammad Hadi Siswanto, mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan HUT PAN, di Kundur Utara.

“Biasanya perayaan HUT Partai Amanat Nasional kami laksanakan di Kabupaten Karimun di Tanjungbalai, karena pusat Pemerintahan ada di Balai Karimun. Tapi kali ini kami minta perubahan agar perayaan dilakukan di Kecamatan-kecamatan. Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran PAN ditengah-tengah masyarakat,” ujar Muhammad Hadi.

Senam sehat para simpatisan PAN sebelum jalan santai dilakukan
Senam sehat para simpatisan PAN sebelum jalan santai dilakukan

Hadi juga menyampaikan beberapa program PAN bagi masyarakat Kundur, seperti keberadaan rumah singgah, ambulan gratis yang tak lama lagi akan diluncurkan serta kapal laut darurat bagi pesakit yang dirujuk ke Balai Karimun.

Camat kuta, Murnizam, dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada pengurus PAN Kabupaten khususnya kepada Muhammad Hadi.

Muhammad Hadi saat melepas jalan sehat, yang didampingi Camat Kuta, Lurah Tg Berlian Kota, dan lainnya
Muhammad Hadi saat melepas jalan sehat, yang didampingi Camat Kuta, Lurah Tg Berlian Kota, dan lainnya

“Saya mewakili masyarakat Kundur Utara mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Hadi karena beliau kegiatan ini dapat dilaksanakan di Kundur Utara yang biasanya di laksanakan di Kabupaten. Sehingga hadiah-hadiah ini dapat dirasakan bagi masyarakat Kundur Utara. Kita berharap PAN kembali menggelar kegiatan lainnya di Kundur Utara,” ujar Murnizam.

Acara diakhiri dengan pencabutan dorprice. Oleh karena banyaknya hadiah, sehingga pencabutan dilakukan 10 kupon sekali cabut.*

Previous articlePIMDA PKN Kepri Prihatin Tindakan Represif Terhadap Warga Rempang Batam
Next articleBupati dan Wakil Bupati Asahan Ikuti Medan Medical Tourism