Tanjungbatu – Sejumlah Anggota DPRD Karimun, Dapil Kundur, melepas kirab Siswa Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri T.A 2019/2020, di Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu Kundur, Sabtu (29/02/2020).

Rute kirab yang ditempuh yakni sepanjang Jalan utama di Balai Pemuda Tanjungbatu hingga finish di SPN Polda Kepri, diiringi marching band.

Kepala SPN Polda Kepri, Kombes Pol, Dh Ginting dalam sambutan apel Kirab, mengucapkan, Terimakasih kepada masyarakat Kundur, pemerintah daerah Kabupaten Karimun, dan tingkat Kecamatan, yang telah menerima SPN Polda Kepri menjalani pendidikan dan pelatihan diwilayah Kundur.

BACA :  Sebanyak 293 Siswa SPN Dilantik dan Disumpah Menjadi Bintara Remaja Polri

“Atas nama Lemdiklat Polri, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kundur dan pemerintah daerah yang telah membantu kami sehingga kami dapat menjalani pendidikan dan latihan di SPN Tanjungbatu,” ucap Dh Ginting.

Permohonan maaf juga disampaikannya, ”jika terdapat kesalahan selama siswa-siswa menjalani latihan, dengan ini kami mohon maaf dan mohon diri kepada tokoh masyarakat dan aparat pemerintahaan, sampai ketemu di tahun ajaran yang baru,” ucapnya.

BACA :  Sebanyak 215 Siswa Diktuk Bintara Polri Di Tahun 2021

Camat Kundur, Saifullah, dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasihnya kepada Polda kepri yang telah menempatkan SPN Polda Kepri di wilayah Kundur.

Penyerahan cendramata dari perwakilan siswa SPN kepada sejumlah pemerintah daerah
Penyerahan cendramata dari perwakilan siswa SPN kepada sejumlah pemerintah daerah

“Terima kasih kami sampaikan kepada Polda Kepri yang menempatkan SPN di wilayah Kundur. Kepada siswa-siswa juga kami sampaikan, semoga kembali dapat bertemu di Tanjungbatu dalam menjalani tugas,” kata Sifullah.

Apel kirab juga dilakukan penyerahan cendramata yang dilakukan perwakilan siswa SPN kepada sejumlah anggota DPRD Karimun, camat Kundur, camat Kundur Utara, camat Kundur Barat, Kapolsek Kundur, Kapolsek Kuta Kuba, Belat, dan Koramil Kundur.

BACA :  Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara Dan Tamtama Polri T.A. 2021 Polda Kepri

Selanjutnya kirab dilepas oleh sejumlah anggota DPRD; Joko, Hj Rohani, Hasanudin, didampingi kepala SPN Polda Kepri, KUA Kundur, Lurah Tanjungbatu kota, Budi Hartono, dan lainnya.*

Previous articleTim KPK Turun Ke Anambas Memantau ‘Anambas Sudah Lawa’, 4 Tahun Kepemimpinan Haris Wan
Next article8 Putra Terbaik Calon Tamtama Kepri Ikuti Seleksi Tingkat Pusat Di Malang