‘SimPel’ Untuk Anambas

bni-anambas ilustrasi
bni-anambas ilustrasi

Dalam sambutannya juga Joko Suprojo menerangkan, sat ini BNI  dipercayakan Program Indonesia Pintar (PIP) Tahun 2015 dan Tahun 2016. Khusus untuk PIP tahun 2016, BNI sebagai bank yang terpilih menjadi bank yang menyalurkan dana bantuan PIP kepada lebih dari 1,6 juta siswa tingkat SMA diseluruh Indonesia.

“Ini lagi menggunakan produk BNI Simpanan Pelajar  sebagai  penyaluran bantuan program,” jelasnya.

Lebih lanjut juga ia meyampaikan, bahwa untuk saat ini BNI telah bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam menyelenggarakan Penyuluhan dan Sosialisasi Anti Narkoba kepada sekitar 250 siswa dan guru SMPN 1 Siantan. Ini merupakan bagian dari sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika di berbagai wilayah di Indonesia.

Melalui penyuluhan ini diharapkan pelajar dan masyarakat tahu akan bahaya dari narkoba. Melalui kegiatan ini, BNI berharap para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa dapat berperan aktif sehingga dapat membebaskan Indonesia dari kondisi darurat narkoba.

“Perpaduan antara Kampanye Budaya Menabung dan Penyuluhan Anti Narkoba ini disesuaikan dengan tagline yang dibawakan dalam program BUMN Hadir untuk Negeri kali ini. “Menabung Yes, Narkoba No!” untuk generasi muda Indonesia yang lebih baik,” tutupnya.*

(FD)

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

1
2
SOURCEOleh : Firman Dani (FD)
Previous articleKemdikbud siapkan USBN sebagai pengganti Ujian Nasional
Next articleDKI Siap Sambut Peserta Aksi Bela Islam III