bni-anambas ilustrasi
bni-anambas ilustrasi

Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.

Kundurnews – ANAMBAS  – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengajak warga di pulau terluar, yang ada di daerah-daerah perbatasan untuk  dapat  menjalankan dan membiasakan  pola hidup  dengan gemar menabung. Program Pembinaan Desa Terpencil dan Perbatasan dari BUMN (Badan Usaha Milik Negara) ini bertujuan  untuk meningkatkan dan membiasakan kita terutama bagi para pelajar untuk  gemar menabung, khususnya  menabung di  Bank.

“Kegiatan ini sejalan dengan Kampanye Ayo Menabung yang baru saja dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada 31 Oktober 2016 di Jakarta yang bertepatan dengan Hari Menabung Internasional,” Ujar  pimpinan Bank BNI Cabang Tarempa Joko Suprojo, Kamis (01/12).

Pada kampanye tersebut,  ‘ayo menabung’  yang dilaksanakan di SMP N 1 Siantan pada (28/11) lalu.

Dalam Kampanye Pihak Bank  memperkenalkan Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) kepada pelajar.  SimPel, merupakan tabungan untuk siswa yang diterbitkan oleh bank-bank di Indonesia dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan. Yakni  mendorong budaya menabung sejak dini, dengan persyaratan mudah dan sederhana.

Dalam acara dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara BNI dengan SMPN 1 Siantan, serta dilakukan pembukaan tabungan SimPel, bagi lebih dari 200 siswa.

Kemudahan lainnya  pada SinPel yakni pelajar bisa membuka tabungan dengan setoran awal hanya Rp5.000,- dan setoran selanjutnya boleh Rp1.000. Tabungan ini tidak dikenakan biaya administrasi rekening bulanan maupun biaya penggantian buku tabungan.

“Kemudahan lainnya adalah transaksi yang dapat dilakukan oleh para siswa melalui Cabang BNI, ATM dan Agen Laku Pandai BNI46,” ungkapnya.Ke-Halaman-Selanjutnya,..