Home Featured SKK Migas, Medco E&P, POI Bangun Taman Bermain Masyarakat Di Dompak

SKK Migas, Medco E&P, POI Bangun Taman Bermain Masyarakat Di Dompak

0
SKK Migas, Medco E&P, POI Bangun Taman Bermain Masyarakat Di Dompak
Peletakan batu pertama pembangunan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak

Tanjungpinang – SKK Migas, Medco E&P Natuna Ltd (Medco E&P) dan Premier Oil Indonesia Ltd (POI) terus mendukung upaya Pemerintah Provinsi Kepulauan (Kepri) dalam melakukan program pengembangan masyarakat. Kali ini kedua Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) ini merealisasikan Pembangunan Taman Migas Dompak di Pulau Dompak, Tanjung Pinang, Kepri, Senin (08/02/21).

Peletakan batu pertama pembangunan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) dengan nama Taman Migas Dompak ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Arif Fadillah, disaksikan Manager Admin & Keuangan SKK Migas Sumbagut Supriyono, Field Government Relations Officer Medco E&P Zuisdevita, Batam Base Supervisor POI Rudi Supardi, Senin (8/2). Medco E&P dan POI merealisasikan pembangunan RPTRA ini di lahan seluas 9.890 meter persegi dengan fasilitas: jogging track, panggung terbuka, arena bermain anak, area permainan, parkir dan toilet.

Sekda Arif mengapresiasi SKK Migas dan KKKS di wilayah Kepri atas kontribusi dalam penataan kawasan dan berharap Taman Migas dapat menjadi ikon baru yang mendukung program Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat KEPRI.

Perwakilan SKK Migas Sumbagut Supriyono mengatakan pembangunan Taman ini merupakan salah satu Program Pengembangan Masyarakat (PPM) dari KKKS. PPM merupakan bentuk komitmen kami di sektor hulu migas untuk daerah sekitar operasi KKKS,” ujarnya.

Sementara itu, VP Relations & Security Medco E&P Indonesia Arif Rinaldi mengatakan, dengan semakin berkembangnya jumlah penduduk di Pulau Dompak, masyarakat butuh tempat bermain dan berkumpul yang aman dan nyaman. “Oleh karena itu, atas kebutuhan tersebut, kami melaksanakan program Pembangunan RPTKA ini. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Arif. (*)