Home INHIL Advedtorial Strong Point Pagi, Personil Polsek Tembilahan Hulu Bantu Masyarakat Tertibkan Lalu Lintas

Strong Point Pagi, Personil Polsek Tembilahan Hulu Bantu Masyarakat Tertibkan Lalu Lintas

0
Strong Point Pagi, Personil Polsek Tembilahan Hulu Bantu Masyarakat Tertibkan Lalu Lintas

SIBERONE.COM – Dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Polsek Tembilahan Hulu kembali melaksanakan kegiatan Strong Point Pagi di Jalan H. Arief, Parit 10 Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu  Indragiri Hilir Riau, Kamis (25/01/2024).

Aipda Ali Amin Siregar didampingi rekan tugas Bripka Rusdin menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu.

“Kita menertibkan dan mengatur lalu lintas bagi pengendara roda dua dan roda empat serta membantu pejalan kaki melintasi atau menyebrang di jalan H. Arief Kelurahan Tembilahan Hulu ini,” ucapnya.

Aipda Ali Amin Siregar juga menjelaskan tujuannya dilakukan kegiatan Strong Point Pagi ini selain untuk menertibkan lalu lintas, juga untuk meminimalisir terjadinya lama lantas di wilkum Polsek Tembilahan Hulu.

“Selain sebagai wujud pelayanan kami kelada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk meminimalisir  terjadinya laka lantas di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu. Kegiatan ini merupakan bukti nyata tindakan kami dalam menjaga keamanan masyarakat,” ujarnya.

“Tentunya dengan kegiatan rutin ini, kami berharap masyarakat dapat lebih memikirkan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.