Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto saat menyemprotkan disinfektan
Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto saat menyemprotkan disinfektan

Innalilahiwainnailahirojiuun, telah meninggal dunia putra terbaik Polri, Komisaris Polisi Endi Endarto, SH, pada pukul 20.27 WIB, di Rumah Sakit Awal Bros, Batam, Rabu, (29/07/2020).

Kabar duka disampaikan Kabiddokkes Polda Kepri. Almarhum Endi Endarto Meninggal Dunia karena sakit terkonfirmasi Positif Covid 19, dan akan dimakamkan sesuai protokol covid-19.

Sosok Kompol Endi Endarto semasa bertugas sebagai Kapolsek Kundur sangat dicintai oleh masyarakat Kundur, karena keramahtamahannya dan suka bergaul tanpa memandang status sosial.

BACA :  𝗞𝗮𝘀𝘂𝘀 𝗣𝗼𝘀𝗶𝘁𝗶f 𝗖𝗼𝘃𝗶𝗱-19 𝗱𝗶 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝗠𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗖𝘂𝗸𝘂𝗽 𝗧𝗶𝗻𝗴𝗴𝗶, 𝗛𝗮𝗻𝘆𝗮 1 𝗞𝗲𝗰𝗮𝗺𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗠𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗭𝗼𝗻𝗮 𝗛𝗶𝗷𝗮𝘂

Almarhum juga dikenal pekerja keras, disaat wabah corona melanda untuk di Kundur dia adalah orang yang terdepan bagi masyarakat dalam penanggulangan covid-19. Dikenal tidak kenal lelah, sering berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dengan membuat dapur umum Polsek Kundur, membagikan sembako, melakukan penyemperotan cairan disinfektan hingga ke pelosok desa, mengkampanyekan protokol kesehatan dan lain sebagainya.

BACA :  Pulang dari Batam, Ketua DPRD dan Pegawainya Terpapar Covid-19

Kecintaan masyarakat terhadap perwira Polisi ini dibuktikan dengan banjirnya ucapan terbaik di tiap-tiap postingan di media sosial, facebook maupun group WA, bagi Endi Endarto.

Kami dari media Kundur News ikut berduka. Selamat Jalan Endi Endarto, anda orang baik, semoga Allah menempatkan engkau bersama orang-orang yang beriman, Amin..*