termurah_harga_xiaomi_redmi_4a_hanya_1,2_juta

Kundur News – Smartphone Xiaomi Redmi 4A secara resmi telah diluncurkan di India dan dibandrol dengan harga yang cukup murah dengan harga $91 atau sekitar Rp 1,2 jutaan saja. sementara di Indonesia mencapai Rp 1.499.000. Ponsel ini mulai dijual 23 Maret 2017 mendatang.

Smartphone 4G LTE murah Xiaomi Redmi 4A mengusung spesifikasi yang bersaing di kelasnya dengan dibekali layar berukuran 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8.

Kinerja yang diusung Xiaomi Redmi 4A cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 308.

BACA :  Aplikasi Cek Tagihan Listrik Hari Ini Resmi Dilaunching. Begini Cara Pendaftarannya

Xiaomi Redmi 4A didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Ponsel ini menggunakan slot hybrid yang mana slot microSD tak dapat digunakan jika dual SIM aktif.

Sebaliknya, slot microSD dapat digunakan jika hanya menggunakan single SIM. Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 4A ini didukung dengan fitur konektivtitas yang lengkap, yakni 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Kelebihan utama smartphone Redmi 4A ini dibandingkan para pesaingnya adalah hadirnya sensor sidik jari yang terdapat di casing belakangnya. Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas cukup memadai, yakni 3120mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sisi kamera, Xiaomi Redmi 4A mengandalkan kamera utama resolusi 13 megapiksel didukung autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash Redmi 4A juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie.*

BACA :  Ivan Lau, bos baru Oppo Indonesia

(sidomi)