Tinjau Vaksinasi Massal di Sejumlah Desa, Danposal Pulau Mangkai Siap Layani Masyarakat

Vaksinasi massal masyarakat desa

Anambas – Danposal Mangkai, Serka Kom Yoyo Hartoyo menghadiri kegiatan Vaksinisasi Pertama masyarakat Desa Impol di Desa Impol Kec. Jemaja Barat Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (17/06/2021).

Dalam acara tersebut mewakili TNI – Polri di wilayah kecamatan Jemaja Barat, Danposal Pulau Mangkai Serka Kom Yoyo. H menyampaikan perkenalan diri sebagai Danposal Pulau Mangkai baru yang dimana wilayah kerjanya berada di kecamatan Jemaja Barat meliputi Desa Kramut, Desa Sunggak dan Desa Impol dan diharapkan dengan perkenalan tersebut dapat saling mengenal sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

Danposal Pulau Mangkai juga membuka jaring komunikasi antar kecamatan, Desa dan masyarakat dan mempersilahkan melaporkan dan mengkoordinasikan hal hal apa saja yang sekiranya yang bisa dibantu, khususnya hal hal mengenai kemaritiman seperti Nelayan, batas wilayah tangkap, Konservasi Penyu, konflik nelayan dan sebagainyak.

Selain bertugas sebagai Danposal Mangkai, Danlanal Tarempa juga memberikan perintah kepada Danposal Pulau Mangkai untuk turut aktif dalam melaksanakan pencegahan penyebaran wabah Covid 19 di wilayah kec. Jemaja Barat dengan menghimbau masyarakat untuk selalu taat protokol kesehatan dan mengawal serta mengawasi kegiatan vaksinisasi.

Turut hadir dalam acara Vaksinasi pertama masyarakat Desa Impol diantaranya Camat Jemaja Barat, Kepala Desa Impol, Babinpotmar Posal Mangkai, Babinsa Desa Impol, Babinkamtibmas dan Tim Medis pelaksana Vaksinasi.*

Previous articleIni Sasaran Pembangunan di Kepri Pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)
Next articlePenyidik Lanal Tarempa Serahkan Tersangka dan Barang Bukti Pidana Pelayaran Ke Cabjari Tarempa