Upaya Cegah Covid-19, HIMAP2K Pekanbaru Bagi-bagi Masker gratis

Anggota dan pengurus HIMAP2K
Anggota dan pengurus HIMAP2K

Tanjungbatu – Dalam rangka mencegah penularan virus Covid 19 dan meningkatkan disiplin perilaku hidup sehat, Himpunan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kundur Pekanbaru membagi-bagikan sedikitnya 2.000 masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di area Simpang Urung Tanjung Batu Kota, Sabtu (27/3/2021).

“Saat ini perilaku hidup sehat masyarakat kita khususnya terkait protokol kesehatan penggunaan masker, cuci tangan dan antisipasi jaga jarak mulai menurun, dan kegiatan ini sebagai bentuk pergerakan kami membantu Pemerintah untuk memutus rantai penularan virus Covid 19.” Ucap Ketua Umum HIMAP2K Pekanbaru, Yusnizar.

Yusnizar mengungkapkan, penurunan disiplin masyarakat ini tidak bisa dibiarkan dan oleh sebab itu HIMAP2K Pekanbaru membagikan masker kepada ribuan warga sebagai bentuk nyata.

Pembagian masker gratis oleh HIMAP2KYusnizar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dan pihak pihak yang sudah membantu menyukseskan acara berbagi masker ini.

“Terima kasih kepada kanda Yova Apriazir dan pihak-pihak lain atas dukungannya dalam acara HIMAP2K Berbagi Masker ini dan Alhamdulillah, kami bisa melakukan agenda Berbagi Masker ini dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. ” tutup Yusnizar.(*)

Previous articleDukcapil Kemendagri Zudan Arif Fakrulloh Akan Gelar Ngopi Bareng Bersama Dukcapil Inhil dan Kebumen
Next articleBhakti Sosial Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas Peduli Kebersihan Pantai