Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyerahkan SK usai melantik PNS di lingkungan Pemkab Karimun, Jumat (26/5) di Gedung Nilam Sari

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrator, serta jabatan fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Karimun, Jumat (26/5) Gedung Nilam Sari.

Dalam kesempatan itu, Anwar Hasyim melantik sebanyak 110 PNS yang terdiri dari pejabat administrator 1 orang, penyesuaian nama jabatan fungsional 11 orang, pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional 97 orang, dan pengangkatan jabatanfungsional auditor 1 orang.

“Pelantikan ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan maupun peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai,” ujar Anwar Hasyim.

Selain itu kata dia, tentunya pelantikan yang dilakukan adalah untuk peningkatan kinerja penyelenggara tugas, dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

“Pelantikan ini untuk penyegaran, bukan suatu hukuman atau penyisihan. Artinya penyegaran ini untuk pegawai tersebut lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Anwar Hasyim berharap, kepada para pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh tanggungjawab dan amanah.

Turut hadir dalam pelantikan itu Sekda Karimun M Firmansyah, para kepala OPD dan jajaran.(*)