196 Siswa Diktuba SPN Polda Kepri Ikuti Latja di Polres Karimun

Kegiatan Latja oleh 196 siswa Diktuba SPN Polda Kepri tahun 2022, di Mapolres Karimun, Selasa (17/5)

KARIMUN – Sebanyak 196 siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri tahun 2022, melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polres Karimun, Selasa (17/5/2022).

Siswa Latja tersebut berasal dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kepri di Tanjungbatu, yang akan berlangsung selama lima hari atau berakhir pada 21 Mei 2022.

KapolresKarimun AKBP Tony Pantano mengatakan, dalam mengikuti Latja tersebut para peserta tidak hanya ditempatkan di Mapolres Karimun, tapi juga disebar di beberapa Polsek seperti Polsek Kundur, Polsek Balai, Polsek Tebing dan Polsek meral.

“Selamat datang kepada para siswa latihan kerja di Polres Karimun. Saya berharap agar para siswa bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan latihan kerja ini,” Tony.

Dia menambahkan, untuk anggota Polres Karimun diharapkan agar dapat menunjukkan budaya dan memberi contoh yang baik, sehingga dapat ditiru oleh para siswa atau peserta Latja.

“Selama lima hari Latja ini, para peserta harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Sehingga ilmu yang didapat di SPN maupun saat Latja ini dapat diaplikasikan ketika bertugas nanti,” pesannya.(*)

Previous articleSukses Luncurkan Program Nasi Uduk, Disdukcapil Inhil Lagi Luncurkan PESTA PADI
Next articleKejari Inhil Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidum, Disaksikan Bupati HM Wardan