KPU

 

 

+

 
Lazada Indonesia
+
Karimun Kepri

Kundur News.
Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati akan dibuka secara serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 26-28 Juli 2015 ini dan setelahnya akan dilanjutkan dengan tahapan pemeriksaan bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah melakukan pendaftaran.

KPU Karimun yang merupakan salah satu kabupaten yang ikut serta melaksanakan Pilkada, telah juga melakukan kesepakatan bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Karimun yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU).

“Kita bersyukur bahwa hari ini telah sepakat KPU Karimun bersama dengan IDI Karimun untuk penandatangan MoU untuk pemeriksaan kesehatan para bakal calon bupati dan wakil bupati samosir yang akan mendaftar nanti sehingga setelah mendaftar mereka bisa bersiap-siap untuk diperiksakan kesehatannya,” ucap Ketua KPU Karimun Ahmad Sulton saat dikomfirmasi melalui ponselnya, Ahad (26/7).

Nota kesepahaman ini ditandatangani langsung oleh Ketua KPU Karimun, Ahmad Sulton dengan Ketua IDI Karimun dr. Firmansyah yang disaksikan oleh seluruh komisioner KPU Karimun dan Sekretaris IDI Karimun, yang menghasilkan kesepatan untuk pemeriksaan kesehatan di lakukan di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB).

“Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2015 dimulai pukul 07.00 wib sampai dengan selesai. KPU juga telah melaksanakan simulasi pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati dihalaman Kantor KPU Karimun,” ungkap Sulton.

+
z
Berita dari Karimun
+


+