Home Kepri Tanjung Pinang

4 Pemuda Asal Kundur Ikuti Tes CPNS Dengan Bersepeda

Test CPNS dengan bersepeda

Tanjungpinang – Empat pemuda asal Kundur Kabupaten Karimun, dalam mengikuti test penerimaan CPNS punya cara tersendiri, yakni mendayung sepeda dan melintasi beberapa pulau hingga ke Tanjungpinang dimana lokasi tempat ujian dilakukan.

Salah satu dari mereka saat ditemui mengatakan, mereka berangkat dari Selat Belia ke pelabuhan penyeberangan antar pulau dengan menggunakan roro.

“dari jam 16.00 kami sudah berangkat dari Selatbelia ke Tanjungbalai Karimun, dan berangkat lagi jam 20.00 dari Tanjungbalai Karimun Ke Tanjungpinang sampai dipelabuhan Dompak kurang lebih jam 07.00 pagi keesokan harinya,” ujar Muhammad Azwar, selasa (28/9/2021).

Muhriandi Saputra juga mengatakan, “dengan berangkat menggunakan roro dan mengendarai sepeda ini adalah salah satu yang besar manfaatnya pertama adalah untuk kesehatan, yang kedua adalah bisa meminimalisir budget, apalagi dimasa pandemi covid-19 seperti ini,” kata dia.

Sesampainya di TanjungPinang Kota Gurindam, empat pemuda ini disambut oleh Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Komisi II) Dapil Karimun, Ery Suandi.

Ery sangat mengapresiasi ke-empat pemuda tersebut, dikatakannya disaat pademi ini apa saja bisa kita lakukan demi kesehatan dan penghematan.

Test ikuti CPNS gunakan sepeda dayung“Ini adalah salah satu yang patut diapresiasi dan disini yang dilakukan oleh empat pemuda ini apalagi dimasa pandemi covid-19, dan mereka juga berasal dari Kundur. Cara mereka sangat banyak manfaat seperti kesehatan mereka terjaga dan bisa memanage budget mereka untuk beberapa hari ke depan dan tentunya dimasa pandemi seperti ini tetap mematuhi prokes,” kata Ery.

“Dan mudah mudahan dengan semangat serta usaha mereka bisa menggapai apa yang mereka cita citakan,” tutupnya.*

==========================