4 Unit Ruko di Urung, Tg Berlian Kundur Utara, Terbakar !

Kundurnews – Kundur Karimun Kepri.

Terjadi kebakaran ruko di Jalan Jend. Sudirman, depan Mapolsek Kundur Utara Barat Jumat (27/11) malam sekitar pukul 22.55 WIB. Si jago merah yang mengamuk menghanguskan 2 ruko yang terbuat dari kayu dan ikut menyambar 4 ruko disekitar lokasi tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian diperkirakan mencapai hingga Rp 1 miliar lebih. Belum diketahui pasti penyebab dari naas tersebut.
Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Emsas Mardenis membenarkan adanya kejadian kebakaran yang terjadi tadi malam (red. Jumat (27/11). Yang terbakar ada empat orang pemilik ruko yang menjadi korban.

“Dua ruko hangus milik Gia Kia dan Yeo Cuitek sedangkan empat ruko lainnya milik H.Anwar Hasyim yang digunakan sebagai sekretariat Partai Golkar, Yeo Cuitek dua pintu dan Bak Liang satu pintu hanya rusak berat. Dua ruko yang hangus tersebut merupakan ruko sembako,” ujar AKP Emsas Mardenis saat ditemui di Mapolsek Kundur Utara Barat.

Nonton Video diSini !

Lebih lanjut Emsas mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi saat warga TiongHwa sedang melaksanakan acara sembayang kampung dan korban pun pada saat kejadian turut berada di vihara melaksanakan ritual.

Urung

“Korban masih sembahyang pada saat kejadian tersebut. Kita belum bisa memastikan penyebab dari kobaran api, api tampak membesar dari dua ruko yang hangus terbakar tersebut,” tutur Kapolsek yang baru ini.

Api dapat dipadamkan setelah 2 unit pemadam kebakaran Kecamatan Kundur dan satu unit mobil pickup membawa air minum. Setalah 3 jam baru api bisa dipadamkan.

 

+

 

Oleh : z
Berita dari Kundur

+
Nonton Video diSini !