pawai pembangunan HUT RI 70 di Kundur
H Aunur Rafiq, Saat memberikan sambutan

+

+
Kundur News.
Kundur Karimun Kepri.

Wakil Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, lepas pawai pembangunan dalam rangka HUT RI ke 70 tahun 2015 di Stadion Mini Tanjungbatu Kundur, untuk mengitari rute sejumlah ruas jalan, Jalan A. Yani, simpang urung Tanjungbatu Jalan Sudirman, dan finish di Lapangan parkir Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu Kundur. (19/08/2015).

Acara dimulai pada pukul 13:30 ini diikuti sedikitnya 5000 peserta dari semua kalangan dari tingkat Sekolah Dasar, Menengah, tingkat Atas, Serta Umum.

Rafiq dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kundur, atas partisipasinya untuk menyemarakkan HUT RI ke 70 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, kepada masyarakat Kundur, atas partisipasinya untuk menyemarakkan pawai pembangunan. Ini yang merupakan wujud dari rasa kebangsaan kita Republik Indonesia yang masih tetap tertanam di sanubari, terutama para generasi, penerus bangsa”.

Dari hasil pantauan Kundur News, pawai kali ini tidak seperti tahun tahun sebelumnya. Jumlah peserta terutama dari umum, agak sedikit berkurang, peserta dari utusan desa desa dan kelurahan sepertinya tidak hadir. Walau demikian tidak mengurangi kemeriahan pawai dan antusias masyarakat memadati kota Tanjungbatu untuk menyasikannya.

Oleh: Ard
Berita dari Kundur

Nonton videonya berikut !

+

+

+

Video Lainnya :

Video Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Dalam rangka HUT RI 70 di Kundur 17 Agust 2015

+