mega

 

 

+
Lazada Indonesia

+
Kundur News
Tanjungpinang Kepri

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri direncanakan akan menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Soerya Respationo dan Ansar Ahmad (SAH) di Provinsi Kepri.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Lis Darmansyah mengakui hal tersebut, bahkan tidak hanya Megawati, Wiranto yang merupakan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) serta ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan dari Partai Amanat Nasional pun direncanakan akan menjadi jurkam pasangan SAH ini.

“Rencanannya memang begitu, cuma memang belum tahu kepastiannya. Selain itu jadwal mereka bisa itu juga kita belum tahu,” ujar Lis saat ditemui di Asrama Haji Tanjungpinang, Selasa (18/7/2015).

Soerya memang salah satu petugas partai yang sering disebut “anak emas” Megawati. Hal tersebut pun diakui oleh beberapa kader partai berlambang banteng mocong putih tersebut.

“Ya Kita semua anak kesayangan, termasuk pak Soerya, jadi ibu Megawati mungkin akan hadir,” ujar Agus Djurianto, salah satu kader PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang.

PDI Perjuangan Kepri sendiri saat ini masih menunggu kapan keluarnya jadwal kampanye para calon gubernur, untuk mensinkronkan waktu para petinggi partai pengusung tersebut untuk datang ke Provinsi Kepri.

“Untuk lokasi kampanye mereka (Megawati cs) kemungkinan di Batam, kita belum tahu, belum diputuskan,” ujar Lis.

+
Sumber : Batamtoday.com
+


+