Aktris korea paling cantik di dunia nyata ternyata Kim Tae Hee

Kundur News – Melihat deretan seleb Korea, hampir keseluruhan bisa dibilang memiliki wajah good looking. Tak jarang punya ditemukan pria-pria yang bahkan lebih cantik dari kebanyakan wanita.

Berpenampilan selalu sempurna di layar kaca, tak sedikit bintang Korea yang berpenampilan berbeda kala tak ada kamera. Hal ini membuat fans bertanya-tanya, siapa sih seleb yang benar-benar cantik dalam kehidupan nyata ini?

KBS pun membuat sebuah survey untuk mengetahui siapa seleb Korea yang dianggap paling cantik saat dilihat aslinya. Dilansir Koreaboo, survey dilakukan pada kalangan dalam entertainment yang kerap bertemu dengan sederetan seleb.

kim

Hasil survey pun menunjukkan jika Kim Tae Hee lah seleb Korea yang paling cantik di dunia nyata. Sudah bukan rahasia lagi jika kekasih Rain itu menyandang sebutan Bidadari Korea.

Dari beberapa nama yang dianggap paling cantik, hanya ada satu idol yang mampu masuk dalam daftar loh. Kecantikan Yoona Girls Generation ternyata diakui oleh kalangan dalam entertainment.

Jika Yoona merupakan satu-satunya idol, beberapa nama aktris populer juga masuk dalam daftar bintang tercantik di dunia nyata ini. Salah satu di antaranya adalah Lee Young Ae yang dikenal lewat perannya sebagai Jang Geum, meski sudah berusia 44 tahun kecantikannya tak kalah dengan berusia 25-an nih.

+
Sumber : Merdeka.com

Previous articleM Sani Buka bersama dan Peringati Nuzul Qur’an di Karimun
Next articleTerminal 2E kebakaran, ruang tunggu penumpang dipindah