Home Featured Anggota Koramil 02/TM Jajarannya Laksanakan Pengamanan Sidang Pleno Pemilu di Kecamatan Tanah Merah 

Anggota Koramil 02/TM Jajarannya Laksanakan Pengamanan Sidang Pleno Pemilu di Kecamatan Tanah Merah 

0
Anggota Koramil 02/TM Jajarannya Laksanakan Pengamanan Sidang Pleno Pemilu di Kecamatan Tanah Merah 

 

Tanah Merah – Demi mensukseskan Pemilu tahun 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kateman menggelar rapat pleno terbuka, tingkat PPK di aula kantor Kecamatan Tanah Merah

 

Untuk memastikan pengamanan komandan Koramil 02/TM Letda Inf Agusturahim mengatakan pihaknya berjaga-jaga di lokasi di ruang PPK kecamatan camat, untuk memastikan jalannya sidang pleno pemilu dapat terlaksana dengan baik.

 

“Kita bersama dengan masyarakat TNI polri untuk memastikan jalannya sidang pleno pemilu dapat terlaksana dengan baik dan aman,” kata Danramil.

 

Tentunya yang hadir hanya orang yang sudah di utus sama partai, misalkan saksi partai politik, jadi warga tidak dibenarkan untuk datang tanpa ada surat mandat.

 

Danramil menghimbau kepada seluruh masyarakat setempat, agar tetap menjaga kerukunan antar sesama warga guna menjaga kondusifitas dan menghindari terjadinya konflik maupun provokasi.

 

“Ya, masyarakat silahkan datang ke TPS yang telah ditentukan nantinya tanggal 14 Februari tahun 2024. Pilihlah sesuai hati nuraninya masing-masing dan jangan terpancing atau terprovokasi oleh pihak manapun,” ujarnya.