Home Riau INHIL Anggota Koramil 06/KTM Giat Bersih-bersih Lingkungan Kantor Koramil 

Anggota Koramil 06/KTM Giat Bersih-bersih Lingkungan Kantor Koramil 

0
Anggota Koramil 06/KTM Giat Bersih-bersih Lingkungan Kantor Koramil 

Kateman — Dalam rangka menciptakan suasana perkantoran yang indah dan nyaman, Anggota Koramil 06/Kateman (KTM) Kodim 0314/Inhil melaksanakan pembersihan sekitar kantor Koramil Seluruh Anggota secara bersama-sama melaksanakan pembersihan lingkungan baik diluar kantor maupun di dalam kantor.

 

Batiuud Koramil 06/Kateman Sertu Jonni Pasaribu menyampaikan pembersihan lingkungan Koramil secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan perkantoran supaya terlihat lebih bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi dan indah serta sehat.

 

Kegiatan pembersihan kantor Koramil ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

 

“Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerja pun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil,” ungkapnya kepada awak media, Selasa (30/5/2023) pagi.

 

Selaku Batituud Koramil 06/Kateman Sertu Jonni Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada para anggota / babinsa di sela-sela kesibukan sebagai babinsa tetapi masih tetap peduli dengan lingkungan kantornya.

 

“Dan diharapkan kepada seluruh Anggota Koramil 06/Kateman harus peduli dengan kebersihan Perkantoran dan lingkungan kita, sebagaimana seperti rumah sendiri, yang mana harus tetap terjaga, terpelihara dan terawat, baik kebersihan dan kerapihan Perkantoran,” tutupnya.