Anggota Koramil 06/KTM Giat Pembersihan dan Finishing RTLH Hingga Selesai 

Kateman — Anggota Koramil 06/Kateman (KTM), kodim 0314/Inhil terus menerus berkerja sehingga pelaksanaan Bedah Rumah Layak Huni (RTLH) proses Finishing hingga membersihkan sisa-sisa berkerja hingga selesai.

 

Di mana lokasi rumah layak huni (RTLH) program bantuan dari Koramil 06/KTM, Kodim 0314/Inhil berkerjasama dengan bank BRI cabang Tembilahan bantu membedah rumah masyarakat yang kurang mampu. Di mana rumah masyarakat yang kurang mampu tersebut yang akan di bedah Oleh personil Koramil 06/KTM bertempat di jalan Tunas Kelapa, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman.

 

Batituud Koramil 06/KTM Sertu Jonni Pasaribu mengatakan bahwa pada hari ini program RTLH sudah selesai, dan para anggota tinggal membersihkan sisa-sisa berkerja.

 

“Alhamdulillah kita (Koramil 06/KTM) sudah berkerja maksimal, sehingga rumah yang kita bedah sudah siap, tinggal menunggu persemaian dari Danrem 031/WB dan Dandim 0314/Inhil,” kata Sertu Jonni Pasaribu kepada awak media saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kamis (01/06/2023) pagi.

 

Ia selaku anggota Koramil 06/KTM mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil dan Bank BRI cabang Tembilahan yang sudah mau membantu operasional RTLH sehingga masyarakat di wilayah binaan Koramil 06/KTM dapat terbantukan.

 

“Mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang ada lagi program RTLH sehingga rumah warga di wilayah teritorial Koramil 06/KTM banyak yang di bedah, sehingga masyarakat terbantukan, dan kehadiran TNI sangat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Previous articlePraka Raja Oloan Sihotang Babinsa Koramil 06/KTM Giat Komsos dengan Warga di Desa Binaan 
Next articleTP. PKK Kabupaten Asahan Raih Juara II Perlombaan Dalam Peringatan Hari Kartini Tingkat Provsu Tahun 2023