Home Riau INHIL Anggota Koramil 06/KTM Laksanakan Giat PAM Lancang Kuning Antisipasi Arus Mudik Lebaran 

Anggota Koramil 06/KTM Laksanakan Giat PAM Lancang Kuning Antisipasi Arus Mudik Lebaran 

0
Anggota Koramil 06/KTM Laksanakan Giat PAM Lancang Kuning Antisipasi Arus Mudik Lebaran 

Kateman – Personel Babinsa Koramil 06/Kateman, kodim 0314/Inhil bersama anggota Forkomfincat , polri dan instansi terkait di Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (18/4/2023) pagi.

 

Sertu Jonni Pasaribu Batituud Koramil 06/Kateman, mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran pasar Sungai Guntung.

 

Masih menurutnya, Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan dari luar kota, paling-paling agak ramai dikit karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.

 

“Kami Koramil 06/Kateman telah menerjunkan personel Babinsa Koramil untuk ikut dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran,” ungkapnya.

 

Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil jajaran kodim 0314/Inhil secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2023.

 

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang ikut berpartisipasi yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pungkas Batituud Koramil 06/KTM Sertu Jonni Pasaribu.