Home Riau INHIL Anggota Koramil 06/KTM Terus Lanjutan Progres Pembangunan Fisik Bedah Rumah Warga Kurang Mampu 

Anggota Koramil 06/KTM Terus Lanjutan Progres Pembangunan Fisik Bedah Rumah Warga Kurang Mampu 

0
Anggota Koramil 06/KTM Terus Lanjutan Progres Pembangunan Fisik Bedah Rumah Warga Kurang Mampu 

Kateman — Anggota Tentara Nasional Indonesia TNI-AD Anggota Koramil 06/KTM, jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 2023 bagi warga kurang mampu di Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir provinsi Riau, Selasa (23/5/2023) pagi.

 

“Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kepedulian TNI, khususnya Koramil 06/KTM Kodim 0314/Inhil dalam membantu memperbaiki RTLH untuk masyarakat,” kata Dandim Letkol Arh Nahruddin Roshid.

 

Program bedah rumah tidak layak huni kali ini menyasar rumah milik warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang benar-benar kurang mampu.

 

Sehingga, ke depan warga yang mendapat program bedah rumah ini, tidak lagi memikirkan untuk memperbaiki rumahnya lagi dan dapat meningkatkan taraf hidup keluarganya lebih baik.

 

“Program ini untuk membantu kebutuhan masyarakat kurang mampu,” katanya.

 

Sementara itu, warga pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI khususnya Koramil 06/KTM Kodim 0314/Inhil atas bantuan program bedah RTLH yang diberikan.

 

“Semoga apa yang dilakukan TNI menjadi pengikat kami, hadirnya TNI benar benar kami rasakan. Alhamdulillah hari ini rumah kami yang tidak layak huni sedang di bedah dan akan di rehabilitasi oleh TNI,” katanya.