Home Riau INHIL Antisipasi Karlahut di Wilayah Binaannya Serma Boy R Sitompul Giat Patroli dan Sosialisasi ke Warga

Antisipasi Karlahut di Wilayah Binaannya Serma Boy R Sitompul Giat Patroli dan Sosialisasi ke Warga

0
Antisipasi Karlahut di Wilayah Binaannya Serma Boy R Sitompul Giat Patroli dan Sosialisasi ke Warga

Enok  – Antisipasi terhadap kebakaran hutan dan lahan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil Serma Boy R Sitompul melakukan kegiatan patroli dan sosialisasi Karhutla di wilayah parit Mesjid desa Simpang Tiga Daratan, kecamatan Enok, pada Sabtu!31/12/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Serma Boy R Sitompul mengatakan bahwa kegiatan patroli Karhutla di wilayah Parit Masjid bersama dengan 3 orang warga peduli api untuk antisipasi terhadap kebakaran hutan dan lahan yang ada di tempat Rawan Karhutla.

 

“Iya sama bersama 3 warga melakukan kegiatan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat terhadap antisipasi kebakaran hutan dan lahan yang sering terjadi di wilayah rawan,” kata Serma Boy R Sitompul.

 

Lebih lanjut dikatakan Serma Boy R Sitompul dengan melaksanakan patroli rutin dan teratur sehingga dapat memantau langsung titik hotspot yang ada di daerah rawan terjadinya kebakaran.

 

“Dari kita laksanakan patroli bersama-sama tidak ada kita temukan titik api dan asap, yang terjadi di wilayah Parit Masjid desa Simpang Tiga Daratan Sumber,” ungkapnya.

 

Terakhir dikatakan Serma Boy R Sitompul dengan itu berharap kepada masyarakat, tidak melakukan membakar lahan sehingga tidak tidak terjadinya pencemaran udara. Dari hasil patroli dalam kondisi Aman dan terkendali dan titik api dan asap nihil.