Home Teknologi ASUS sudah siapkan Zenfone 3, Dgn sidik jari

ASUS sudah siapkan Zenfone 3, Dgn sidik jari

0

zenfone-2-belum-datang-asus-sudah-siapkan-zenfone-3

 

Lazada Indonesia

 

Meski ASUS Zenfone 2 baru akan diedarkan secara global di awal April, namun perusahaan asal Taiwan ini ternyata sudah menyiapkan smartphone Zenfone 3.

Bahkan tak tanggung-tanggung, pihak ASUS akan menyematkan fitur fingerprint sensor atau sensor sidik jari di smartphone Zenfone 3 ini, seperti dilansir GSMArena (31/3).

Kepastian ini sendiri didapatkan dari keterangan Jerry Shen, CEO ASUS saat perilisan Zenfone 2 di Beijing, Cbina. Pada konferensi pers pekan lalu di Beijing, dirinya menyebutkan jika Zenfone 3 akan dilengkapi dengan sensor sidik jari sendiri.

Selain itu, Shen juga membocorkan waktu perilisan smartphone Zenfone 3 ini ke pasaran. Dirinya menyebutkan jika kemungkinan besar Zenfone 3 baru akan dirilis di pasaran di tahun depan. Periode satu tahun ini dianggap cukup untuk melakukan penelitian terkait fitur unggulan apa yang akan disematkan ke penerus Zenfone 2.

Pihak ASUS sendiri juga tetap mengamati fitur apa yang akan menjadi tren di sektor smartphone dalam jangka waktu tersebut hingga Zenfone 3 nantinya bisa menjadi yang terbaik di kelasnya.

 

 

 

[facebook]