Babinsa Desa Tanah Merah Sertu P Siregar Mendampingi Pembagian BLT BBM Sembako dan PKH

Tanah Merah — Berikan rasa aman Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil Sertu P Siregar melaksanakan pengamanan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, Sembako dan PKH Bertempat di kantor Kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (29/11/2022) pagi.

 

Ia mengatakan bahwa bantuan ini teruntuk kepada masyarakat yang terdampak Pendemi COVID-19, dan kepada masyarakat yang kurang mampu ataupun kaum duafa yang ada di kelurahan Kuala Enok.

 

Babinsa Serka Bahrul U mengatakan melaksanakan pengamanan BLT BBM, Sembako dan PKH ini untuk memberikan rasa aman kepada warga penerima bantuan, warga yang mendapatkan bantuan dengan jumlah 106 orang bulan November dan Desember, BBM 300/org, Sembako 600/org, PKH 600/ orang ditambah Sesuai Komponen KPM.

 

Lanjut Babinsa, juga menghimbau masyarakat yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan, dan Babinsa juga tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengambil bantuan untuk menerapkan Protokol Covid-19, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.

 

Selama penyaluran berlangsung dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara, situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan tidak ada kendala.

 

Tampak hadir, Babinsa Desa Tanah Meriah Sertu P.Siregar, Staf Kelurahan Kuala Enok Inuk, pihak Kantor pos 1 orang, Penerima Bansos 106 orang, BBM +Sembako 47 Orang, BBM+Sembako+PKH 59 orang

Previous articleSerda Oki Sandra Babinsa Koramil 02/TM Gelar Patroli Rutin Antisipasi Karhutla di Wilayah Binaan 
Next articleAnggota Koramil 02/TM Serda Ah Kumbara Beri Himbauan Warga Patuh Protkes di Kantor Pos