Babinsa Koramil 06/KTM Sertu Jonni Pasaribu Hadiri Acara Rapat Pleno DPSHP di Aula Kantor Camat Kateman 

Kateman — Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat kecamatan Kateman digelar Rabu (10/5/2023). Bertempat di aula kantor Camat Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau.

 

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan tata tertib dari panitia pelaksana, Penandatangan berita acara, doa serta Pembacaan hasil Dpshp tingkat kecamatan Kateman.

 

Data pemilih tetap yang disampaikan Babinsa sesuai dengan data pemilih sementara hasil perbaikan pada rapat pleno terbuka yang digelar di aula kantor Camat Kateman.

 

“Data yang ada sudah tercantum dalam berita acara ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara kepada perwakilan Parpol”, ujar Babinsa.

 

Babinsa sertu Jonni Pasaribu berpesan agar pelaksanaan pesta demokrasi khususnya di tingkat desa maupun kelurahan dan khususnya kecamatan Kateman agar berjalan kondusif.

 

“Untuk petugas yang diberikan amanah, agar betul-betul berkerja dengan maksimal sehingga pelaksanaan pemilihan umum legislatif dan kepala daerah, dan persiden dapat terlaksana dengan baik,”

pungkasnya.

Previous articleBabinsa Koramil 02/TM Sertu P Siregar Laksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat di kampung Pancasila 
Next articleBersama dengan Warga Binaan, Sertu Jonni Pasaribu Giat Patroli dan Sosialisasi Karhutla