Home Riau INHIL Babinsa Serda Edili Zalukhu Laksanakan Himbauan Protkes di Desa Sungai Simbar 

Babinsa Serda Edili Zalukhu Laksanakan Himbauan Protkes di Desa Sungai Simbar 

0
Babinsa Serda Edili Zalukhu Laksanakan Himbauan Protkes di Desa Sungai Simbar 

Kateman – Babinsa desa Sungai Simbar Serda Edili Zalukhu melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan (Protkes), Kepada Masyarakat di parit 3 RT 4/RW 5 desa Sungai Simbar kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (15/11/2022) pagi.

Dikatakan Serda Edili Zalukhu himbauan protokol kesehatan mengajak warga menjaga jarak, hindari kerumunan serta membatasi jumlah tinggi, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan yang terpenting memakai masker wajah.

Tentunya dengan meningkatkan protokol kesehatan mampu memutuskan mata rantai penularan virus COVID-19 di daerah binaannya, sehingga tidak ada warga yang terpapar virus yang sudah merasakan kurang lebih dua tahun selama ini.

Ia juga berharap kepada masyarakat, bukan karena ada himbauan saja langsung menggunakan masker, namun kesadaran masyarakat yang lebih utama sehingga mampu betul-betul memutuskan penyebaran virus COVID-19.

Dia juga mengajak masyarakat, yang belum pernah menerima vaksinasi baik dosis pertama dan booster untuk segera melakukan vaksinasi, sehingga tercipta antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19.

“Ya itu lah cari pemerintah, agar masyarakatnya tidak ada yang terpapar virus COVID-19, dengan itu kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus C-19,” pungkasnya.