Home Riau INHIL Babinsa Serda Oki Sandra Giat Komsos dengan Para Petani Kelapa di Desa Sungai Rukam 

Babinsa Serda Oki Sandra Giat Komsos dengan Para Petani Kelapa di Desa Sungai Rukam 

0
Babinsa Serda Oki Sandra Giat Komsos dengan Para Petani Kelapa di Desa Sungai Rukam 

Enok  — Tumbuhkan Keakraban dan kekompakan kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

 

Komunikasi sosial Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Serda Oki Sandra di desa binaan yaitu desa Sungai Rukam, dalam menjalin keakraban dan kekompakan dengan duduk bersama bersenda gurau dengan Warga binaan, yang sedang beraktivitas sedang mencari rezeki membelah kelapa, di desa Sungai Rukam, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (25/5/2023) pagi.

 

Serda Oki Sandra dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya di desa Sungai Rukam.

 

Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

 

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya.

 

“Maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya, Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” tutup Babinsa Koramil 02/Tanah Merah Serda Oki Sandra.