Enok  — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil Sertu HM Sibarani melaksanakan kegiatan Komsos dengan Toga, Tomas, dan Todat warga di desa Pengalihan, Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (2/4/2023) pagi.

 

Dikatakan sertu HM Sibarani kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

Adapun yang disampaikan dalam kegiatan tersebut, Babinsa mengajak masyarakat untuk selalu menjaga Kerukunan dan ke Kompakan diantara warga di wilayah binaan.

 

“Tanamkan rasa persaudaraan dan hidup saling membantu, serta hindari perselisihan diantara warga yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain,” terang Sertu HM Sibarani.

 

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.