Bank Riau Kepri dan Gagak Hitam Perbaiki Jalan yang Berlubang

Tanjungbatu – Bank Riau Kepri cabang Tanjungbatu dan oramas Gagak Hitam Sambang Karimun melakukan aksi perbaiki jalan yang berlubang, di Kecamatan Kundur, di Desa Sebesi yang saat ini kondisinya rusak, Kamis (11/03/2021).

Kepala Cabang Pembantu Tanjungbatu Bank Riau Kepri, Valentino, mengatakan, kegiatan perbaikan jalan itu adalah hanya untuk membantu pemerintah Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah, kami dan ormas Gagak Hitam Sambang karimun membantu kegiatan ini. Kita gotong royong, saling dukung antara bank dan Ormas ingin membantu pemerintah saat ini,” kata Valentino, di lokasi perbaikan jalan.

Ditambahkan Valentino, partisipasi masyarakat untuk turut memelihara jalan terutama di perdesaan merupakan hal yang juga penting, sebab, banyaknya ruas jalan yang ada membutuhkan partisipasi semua pihak.

Sementara itu Johandra Fahmi Ketua Gagak Hitam Sambang Karimun beberapa pengguna jalan mengapresiasi kegiatan perbaikan jalan tersebut. Seperti diutarakan Dio (33) warga setempat yang melintas menyampaikan terimakasih ada Ormasdan Bank Riau Kepri yang mau melakukan perbaikan jalan.

Lubang-lubang dijalan ini memang berbahaya dan selalu tergenang air. Alhamdulillah ada bank Riau Kepri dan Ormas yang mau perbaiki,” tukasnya.

Tempat terpisah Kepala Desa Sei. Sebesi Nazaruddin berterimakasih kepada Bank Riau Kepri dan Gagak Hitam yang telah menambal jalan yang berlunbang yang ada di Sei. Sebesi ini semoga pengendara bisa selamat berkendraan.*

Previous articleManager PLN Sambangi Panti Lansia
Next articleManager PLN ULP Tembilahan Lakukan Pemasangan Meter ke Panti Lansia