Home Featured Manager PLN Sambangi Panti Lansia

Manager PLN Sambangi Panti Lansia

0
Manager PLN Sambangi Panti Lansia

Inhil – Manager PLN Unit Layanan Pelanggan ULP Tembilahan, Moh Hosen menyambangi Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia di Jalan SKB Tembilahan, Selasa (9/3/21).

Kedatangan Kepala ULP PLN Persero ini langsung disambut oleh ketua Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia, Yuliana Daud, dan para pengurus pondok.

Dalam Kunjungannya Manager PLN Tembilahan ini selain bersilaturahmi kepada pengurus Panti juga melihat langsung kondisi para lansia yang saat ini sedang dirawat, serta melihat-lihat aliran listrik yang saat ini masih menumpang di Kantor Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Kabupaten Indragiri Hilir.

Setelah melihat-lihat dan menanyakan mengenai aliran listrik tersebut sambil berbincang santai Moh Hosen menyebutkan, dalam waktu dekat ini akan mengusahakan bagaimana agar kedepannya Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia itu memiliki meteran sendiri.

“Insyaa Allah dalam waktu dekat kami akan mengusahakan bagaimana agar kedepannya Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia ini memiliki KWh sendiri,” kata Moh Hosen selaku Manager PLN Tembilahan.

Ia menyebutkan, pihaknya akan berusaha mengupayakan semoga swadaya ini terkumpul banyak dan dapat mengurangi beban Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia Yuliana Daud, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh manager PLN ke pondok tersebut, semoga apa yang diupayakan akan segera terealisasi.

“Terimakasih banyak pak, atas kunjungannya ke Yayasan Panti Pondok Bakti Lansia ini, semoga apa yang kita rencanakan bisa cepat terlaksana,” imbuhnya.*