Home Regional Bali Bantu Lansia, Relawan Bali Galang Gerakan ‘Seribu Rupiah Sehari’

Bantu Lansia, Relawan Bali Galang Gerakan ‘Seribu Rupiah Sehari’

0
Bantu Lansia, Relawan Bali Galang Gerakan ‘Seribu Rupiah Sehari’
Deklarasi 'ANOM' Bersama Gubernur dan Wakil di Denpasar

Komunitas ini berdiri sejak 31 Januari 2015, bergerak dalam bidang sosial dengan anggota komunitas-komunitas, ataupun perorangan dari berbagai kalangan seperti komunitas vespa, Pro Ambasador, Flobamora, dan dari berbagai profesi seperti pengacara, pegawai negeri maupun swasta bahkan siswa-siswi yang tergerak untuk peduli dan berbagi.

“Mudah-mudahan dengan seribu rupiah sehari kita dapat menyambung hidup mereka dengan lebih sejahtera,” harap Pastika

Menurut Pastika lebih dari seribu lansia yang masih memerlukan beras 10 kilogram dan uang seratus ribu untuk sebulan. Pihaknya juga berterimakasih untuk media yang sudah memberitakan kondisi itu. Diharapkan lansia yang sudah terdata tersebut mendapatkan bantuan rutin tiap bulannya.

“Kita harapkan anak-anak muda yang berpartisipasi, terutama membantu kita menyebarkan bantuan nanti, dan timbul rasa empati bahwa suatu saat mereka juga akan tua dan mungkin juga terlantar, dan mudah-mudahan mereka dapat berbuat lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pastika dan Ketut Sudikerta menyerahkan bantuan sejumlah uang dan ‘celengan’ ANOM kepada Indrawan yang kemudian memecahkannya untuk mendukung kegiatan itu.*[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]