Inhil – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Indragiri Hilir (PD-IWO Inhil) yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meminta bantuan untuk Nur Indah Mutiara membuahkan hasil.

 

Pihak BAZNAS Kabupaten Inhil akan memberikan bantuan kepada keluarga Tiara

yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangon Kusumo, Jakarta.

 

“Untuk sementara ini insya Allah hari ini akan ditransfer senilai Rp. 4. 312000,-(Empat juta tiga ratus dua belas ribu rupiah),” kata Subagio Wakil Ketua II BAZNAS Inhil saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/7/23).

 

Ia menjelaskan, bahwa ke depan, pihaknya akan memberikan bantuan rutin setiap bulannya. Karena, menurut Subagio Tiara termasuk dari golongan 8 Asnaf.

 

“Akan dibantu setiap bulan sebagai dhuafa tetap dengan nilai sama seperti pasien thalasemia dan jantung bocor. Sehingga dana zakat berdaya guna bagi para mustahik terimakasih Muzakki terimakasih Mustahik,” tuturnya.

 

Sementara itu, Ketua PD-IWO Inhil Muridi Susandi mengucapkan terimakasih kepada pihak BAZNAS Inhil yang telah memberikan bantuan kepada pasien Tiara.

 

“Alhamdulillah, kami dari PD-IWO Inhil sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak BAZNAS yang telah peduli kepada ananda kita Tiara, mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat sedikit membantu ananda kita Tiara,” ucapnya.

 

Terakhir, Muridi Susandi berharap, mudah-mudahan Tiara lekas sembuh dan bisa kembali ke Inhil dan beraktivitas dan bermain sama seperti anak-anak seusianya.

 

“Mudah-mudahan ananda kita lekas sembuh dan kembali ke sini serta bermain kembali bersama kawan-kawannya,” harap Sandi.