Inhil – Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki diwakili Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto mengikuti kegiatan gotong-royong rehap Poskamling dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Edi Yanto bergabung bersama Kepala Dusun, Ketua RW dan RT serta Masyarakat setempat melakukan perbaikan Poskamling, Jumat (01/03/2024).

 

Ipda Edi Yanto mengatakan bahwa keikutsertaan pihaknya dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu ini merupakan suatu bentuk kedekatan antara anggota berseragam Dengan masyarakat.

 

“Dalam kondisi seperti ini kami menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan agar masyarakat ini tidak canggung dan merasa diayomi, kami merangkul bersama-sama membantu masyarakat,” ujarnya.

 

Kemudian dalam kesepakatan itu juga Ipda Edi mengingatkan kepada masyarakat untuk terus berhati-hati dan waspada terhadap tidak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

 

“Kepada masyarakat, kami mengingatkan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan tetap waspada serta berhati-hati terhadap tindak kejahatan. Apabila ada pelanggaran yang terjadi di Kecamatan Tembilahan Hulu kami meminta masyarakat untuk segera melapor,” jelasnya.