Inhil – Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana dan gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Temblilahan Hulu, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki, S.H. menurunkan personel untuk melakukan Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Jalan Lintas Tembilahan Rengat Parit 1 Penyemahan Kecamayan Tembilahan Hulu.

 

Patroli KRYD yang digelar ini dilakukan dalam upaya menjaga kamtibmas menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 MM dengan menurunkan 6 Personel Polsek Tembilahan Hulu.

 

Kegiatan ini selain untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan, juga untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu,” ujar AKP Ricky Marzuki, S.H, Jumat (01/03/2024).

 

Kapolsek menerangkan dalam patroli KRYD ini pihaknya melakukan pengecekan lokasi rawan gangguan kamtibmas, peredaran narkoba, prostitusi, balap liar, miras dan kejahatan lainnya.

 

“Dalam patroli ini kami berhasil mendapati 5 (lima) botol minuman keras merk KAMPUT di salah satu warung kelontong. Dan untuk kejahatan lain tidak ditemukan,” terang Kapolsek.

 

“Kami juga terus mengingatkan dan menghimbau kepada para pemuda dan anak remaja agar tidak membawa Sajam, mengkomsumsi Miras, minuman Tuak, minuman Oplosan, Narkoba, Balap Liar, serta menjauhkan diri dari penyalahgunaan obat-obatan dan sejenisnya yang menimbulkan ketergantungan,” pungkasnya.