Home INHIL Advedtorial Libatkan Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Cooling Sistem

Libatkan Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Cooling Sistem

0
Libatkan Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu, Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Cooling Sistem

Inhil – Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau, Ipda Edi Yanto melakukan cooling sistem menemui masyarakat di Desa Pulau Palas, tepatnya di Jalan Pramuka Desa Pulau Palas, Mingguan(03/03/2024).

 

 

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut mendukung Program Prioritas Kapolri No.VII Poin 32 tentang Penguatan Harkamtibmas dan pergelaran personil berseragam pada daerah rawan kejahatan serta dalam rangka pelaksanaan “Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024”.

 

 

Ipda Edi Yanto mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Tembilahan HuluHulu Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

 

 

“Keamanan dan ketertiban di Kecamatan Tembilahan Hulu ini tentunya juga tidak bisa ditangani oleh Polsek Tembilahan Hulu. Untuk itu keterlibatan masyarakat dalam keamanan sangat penting, dari masyarakat lah kami dapat menerima informasi-informasi jika terjadi kegaduhan dk Kecamatan Tembilahan Hulu,” ucap Ipda Edi.

 

 

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas, tidak mudah percaya dengan orang asing, tidak mudah percaya dengan berita hoax, dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas.